Sabtu, 03 November 2007

My life is for Jesus

Banyak hal yg dapat dipelajari dalam hidup kita sehari-hari, orang bilang "experience is the best teacher".
Saya jg belajar banyak dari aneka peristiwa, pribadi-pribadi yg saya jumpai. Tapi apakah saya sudah berhasil dalam belajar? Jadi orang hebat? Orang suci? Bijaksana? Hhmmmm, kayaknya belum deh. Still in the process, Bro!
Nyatanya saya sekarang jadi pemimpin, jadi gembala, jadi panutan, .... itu semua berkat rahmat Tuhan Yesus yang begitu besar dalam diri saya yang lemah dan ringkih ini.

Ecce Venio - Inilah aku, aku datang untuk melakukan kehendakMu.

Ecce Ancilla - Aku ini hamba Tuhan.

Adveniat Regnum Tuum - Datanglah KerajaanMu.

Love - Readyness - Sacrifice

Yesus bersabda: "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu". (Mat 11:28)

Anda tertarik dengan tawaran keselamatan ini? Mari kita berbagi iman, harapan dan kasih bersama saya dalam Yesus Kristus. Kita bisa share tentang pengalaman hidup, pandangan, suka duka, dalam menanggapi Sabda dab panggilan Tuhan ini.

God bless you all.

Vivat Cor Jesu

Tidak ada komentar: